Translate

Tuesday, December 27, 2011

Yoona SNSD " Aku akan berkencan dengan Alex dan menikah dengan Oh Sang Jin




Pada malam Natal, SNSD menyiapkan acara Natal khusus bagi penggemar mereka dengan menyanyikan lagu-lagu Gadis-gadis berbagai Natal, serta hits mereka "SNSD’s Christmas Fairy Tale.". Selama acara, SNSD juga penggemar senang dengan pertunjukan khusus dari konser internasional mereka dan penyanyi tamu juga diundang seperti Sung Shi Kyung dan Onew SHINee menyanyi dengan mereka. Sang pembawa acara Oh Jin dan Alex Clazziquai disajikan kinerja pernikahan khusus dengan Yoona SNSD dengan menyanyikan Dasar itu "Silahkan Perkenalkan Aku untuk Seseorang yang bagus."

Setelah pertunjukan, Oh Sang Jin bertanya kepada Yoona, "Begitu banyak bintang laki-laki seperti Lee Seung Gi, Jang Geun Suk, Chun Jung Myung, Nichkhun, dan banyak lagi telah memilih Anda sebagai tipe ideal mereka. Siapa yang mendekatii tipe ideal Anda? "Yoona menjawab," Aku selalu terkejut setiap kali aku mendengar mereka memilih saya karena mereka semua orang-orang hebat "Dia menambahkan,
Saya tidak bisa memilih siapa saja secara khusus, tapi aku akan. mengucapkan terima kasih kepada mereka semua.

Oh Sang Jin kemudian bertanya, "Jika hanya ada Alex dan Oh Sang Jin didunia ini, apa yang akan Anda lakukan?" Yoona bercanda menjawab, "saya akan berkencan dengan Alex dan menikahi Oh Sang Jin. Bagaimana kedengarannya? "

No comments:

Post a Comment