Translate

Monday, December 19, 2011

Lee Seung Gi minta bantuan kepada SNSD untuk membuat pelangi


Pada episode dari KBS "1 Hari Malam 2 (IN2D)," para anggota ditugaskan misi untuk memotret lima tempat yang paling indah di Korea. Lee Seung Gi dan Eun Ji Won diberi tugas untuk menangkap pelangi. Namun, seperti sudah ditakdirkan - seperti selalu telah di "1N2D," adalah hari terlalu berawan untuk pelangi alami untuk muncul. Karena ia bergabung "1N2D," Seung Gi selalu menunjukkan ketahanan dan tekad untuk menyelesaikan misinya, dan kemarin adalah tidak terkecuali. Setelah online penelitian menyeluruh, ia menemukan bahwa ia bisa membuat pelangi buatan dengan menyemprotkan air di daerah yang sangat menyala.

Akibatnya, Seung Gi mengunjungi set KBS2 "Music Bank," di mana ia terjebak dengan SNSD untuk meminta bantuan mereka. Setelah bertukar salam canggung, Seung Gi bertanya, "Misi saya adalah untuk memotret pelangi, dan aku bertanya-tanya apakah beberapa Anda bisa membantu saya." Yoona, Sooyoung, Yuri,dan Hyoyeon setuju lalu mengikuti Seung Gi kepanggung, di mana mereka diberi botol semprotan air. Tugas-tugas gadis-gadis itu untuk menyemprotkan air secepat mungkin dan terus menerus sampai Seung Gi mampu menangkap pelangi di atas kamera.

Dengan bantuan dari empat wanita cantik, Seung Gi adalah yang pertama untuk menyelesaikan misinya, dan ia mengucapkan terima kasih mereka dengan berjabat tangan mereka. Pada berbagai kesempatan, Seung Gi telah menyatakan Yoona sebagai tipe ideal, dan melihat senyum malu-malu netizens nya di sekelilingnya. Tampaknya seolah-olah Lee Seung Gi menggunakan alasan untuk berada di dekat Yoona. Baik untuk dia!

No comments:

Post a Comment