Translate

Saturday, December 24, 2011

Anggota SNSD bertempur untuk keluar menjadi peringkat tertinggi dari pemirsa di 2012



Sepertinya anggota SNSD akan bersaing antara satu sama lain untuk mengumpulkan penampilan menjadi peringkat tertinggi di 2012.
Selain Yoona dan Sooyoung, Jessica telah ditawarkan untuk berperan dalam sebuah drama baru, dan Yuri dilaporkan dekat dengan penyegelan kontrak juga.
Keempat akan menyapa pemirsa mereka pada layar kecil di tahun baru. Yoona sudah mulai syuting drama nya untuk 'Love Rain', di mana ia bertindak bersama aktor Jang Geun Suk. Dia adalah aktris yang paling berpengalaman dari semua anggota, setelah sebelumnya mendapat peran pada KBS TV 'You Are My Destiny' dan MBC 'Cinderella Man'.
Sooyoung telah berperan sebagai pemeran utama wanita dalam 'Speed' TV Chosun itu yang dijadwalkan keluar April mendatang. Pemirsa sangat mengantisipasi melihat betapa ia telah tumbuh sebagai aktris, karena ia telah sekali sebelumnya telah mencoba tangannya dalam bertindak melalui 'Unstoppable Marriage' KBS 2TV itu. 'Kecepatan' menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara pembalap kecepatan, dan syuting untuk drama dijadwalkan akan dimulai bulan depan.
Anggota Jessica yang sebelumnya telah mengambil peran dalam musikal baru saja dilemparkan di Rabu & Kamis drama baru, 'Wild Romance' KBS TV. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 4 Januari, jadi dia akan menjadi yang pertama dari gadis-gadis untuk membuat penampilan drama di tahun baru. Ini adalah usaha pertama Jessica berakting di layar kecil, dan pemirsa yang cemas menunggu untuk drama keluar.
Anggota Yuri juga telah menerima tawaran sebagai pemeran utama wanita di SBS 'Fashion King', dijadwalkan ke udara sekitar bulan Maret. Yuri dilaporkan meninjau lebih dari 2012 jadwalnya untuk membuat ruang untuk drama.
Kompetisi di antara gadis-gadis untuk peringkat pemirsa tertinggi pada tahun 2012 diharapkan akan cukup sengit. Siapa yang Anda pikir akan keluar menjadi yang teratas?hmmm

No comments:

Post a Comment