Translate

Friday, December 23, 2011

SNSD dan 2nei1 peringkat 18 dan 6 dalam majalah SPIN di Amerika


Tahun ini, 2NE1 dalam mini album dan SNSD dengan peluncuran album ketiga telah menempatkan 6 dan 18, masing-masing. Ini adalah apa yang ditulis SPIN yang dikatakan sebagai berikut:
18. Girls' Generation
sembilan anggota, semua gadis K-Pop tim ini sepenuhnya mengeksploitasi Korea Selatan, dengan pemasaran album berbahasa Jepang (ditambah Inggris chorus!). Dan meskipun mungkin trainwreck terjemahan, ini, ceria reality show dokter hewan berperilaku dengan semangat yang nyata-bersemangat berseri-seri, mengedip, berceloteh, mengekspresikan emosi ketika itu disebut untuk - lebih dari dance tracks menakutkan canggih (gema Latin Freestyle, Italo disko, setiap Backstreet / Britney memo dari 1999), ditambah balada patuh sakit atau dua. Puncaknya adalah "Run Devil Run ," angsa putih / angsa hitam ciuman-off dengan paduan suara begitu percaya diri lancang bisa menghentikan rudal Korea Utara di udara.
(CHARLES AARON)

6. 2NE1 2 Mini Album The TLC dari K-Pop menjatuhkan ini pengganti sementara, enam lagu EP kompilasi pada bulan Juli, dan untuk murni sonics (murni murni?), mungkin pernyataan tercatat paling berani mendebarkan tahun. Tabrakan elektro-rumah, hip-hop dan pop-rock gitar, dengan lain tak terbantahkan hook cropping up setiap 15 detik, itu adalah karya utama produsen Teddy Park (sebelumnya di Korea-Amerika rap kelompok 1TYM) dan Kush. Tetapi berempat perempuan ini jelas memiliki persona mereka lebih dari kebanyakan K-Popper, terutama pada pedas, playalistic "Saya yang terbaik" dan citra tubuh throwdown, "Jelek." Bahkan ada giliran solo oleh kelompok vokal powerhouse Park Bom, yang menganggap kosmos atas sprint kenyal paduan suara piano plinking. (CA) Selamat kepada 2NE1 dan SNSD! Kredit: allkpop-Justin

No comments:

Post a Comment