Translate

Thursday, December 22, 2011

David Archuleta Break Dari Musik???

Penyanyi David Archuleta membuat pengumuman menyedihkan, di mana pada hari Minggu (19/12), ia mengatakan akan berhenti dari bermusik untuk beberapa tahun ke depan.
Tampil di Salt Lake City sebagai bagian dari tur My Kind of Christmas, seperti dilansir Aceshowbiz penyanyi berusia 20 tahun ini berkata, "Aku akan mengumumkan satu pengumuman penting: bahwa aku telah memilih untuk menjadi misionaris."
Runner up American Idol season 7 ini pun mulai berurai air mata, di mana para penggemar segera bersorak untuk memberi dukungan. Setelah jeda sekitar satu menit, ia berkata, "Ini bukan hal yang diminta oleh seseorang untuk aku lakukan dan bukan karena aku tidak menginginkan musik lagi. Ini karena aku merasa aku harus melakukan hal selanjutnya di hidupku."
David Archuleta setelah ini bakal mengabdi di gereja Mormon sebagai missionaris muda, di mana hal itu mengharuskannya untuk mengikuti peraturan ketat, seperti ia hanya boleh menerima telepon dua kali selama setahun dan juga ia tidak bisa dekat dengan ibunya.
Sebelum vakum, David Archuleta bakal menggelar konser sekali lagi di Beaver Creek, Colorado pada hari Rabu mendatang.
semangat aja ya buat archie,,huhuhu

No comments:

Post a Comment