Translate

Sunday, February 19, 2012

Yoona dengan kyuhyun? Changmin? Donghae ? Siwon ? Geun Suk

hmmm, sebenernya sih sama siapa aja aku suka asal Yoona unnie seneng^^heheheh,,,

pertama - tama aku suka sama KyuNa (Kyuhyun Yoona),mungkin karena kebanyakan baca ff juga,,hehehe tapi waktu liat Kyuna moment yang aku liat di Youtube nambah rasa suka aku sama couple ini,,,




Yoona dan Changmin
setelah Kyuna aku sua banget sama Changyoon sebenernya dari dulu pas konser mirotic tuh banyak momentnya Changyoon cuman pas dbsk pecah jadi jarang liat changyoon lagi :(.. tapi pas di smtown belakangan ini ngeliat moment Changyoon agi tuh rasanya pengen  kyaaaa seneng banget deh pokoknya ,,,,:)



Yoona dan Donghae (YoonHae)
kalo yang ini sih nggak usah ditanya lagi pasti banyakan Pyro daripada yang suka Kyuna soalnya kalo Kyuhyun lebih sering dipairingin sama Seohyun sih,,,tapi Yoona sama Donghae oppa juga cocok kok,,,,^^






Yoona dan Siwon, sebenarnya ga banyak sih,, mungkin karena mereka sering bareng kalo jadi model iklan, tapi mereka berdua selalu dapet chemistri yang pas jadi yang pada liat jadi seneng deh,,,,,





Yoona dan Jang Geun Suk

karena mereka baru aja menyelesaikan film love rain,, meskipun garela sih ngeliat yoona sama geun suk tapi mereka emang keren banget kalo bareng udah kaya couple beneran,,,,^^ aku juga baru sadar kalo mereka rada mirip lo,,,,,





Atau dengan yang lain????^^










18 comments:

  1. Kyuhyun sama yoona, buktinya kyu suka cewe yg rambutnya di ikat, trus akhir2 ini yoona rambutnya suka di ikat.. Real kan..

    ReplyDelete
  2. I Love KyuNa Couple ....
    Menurutku sih cocok and serasi tp lbh byk yg suka SeoKyu
    Tp YoonHae jg serasi dan lbh banyak berita ttg mereka.
    Tp Yoona eonnie cocok dgn semuanya .......
    Cantik seh jd cocok2 aja sm semuanya.

    ReplyDelete
  3. aku suka kyuna couple..
    kyuna <3
    im musketeer....
    :)

    ReplyDelete
  4. ya aq setujunya kaLO YOOna sma opa kyuhyun lhooo. atau sma nickhun

    ReplyDelete
  5. sama kyuhyun udah paling cocok menurut aku ^^

    ReplyDelete
  6. Y0onhaekyuw0n , ,
    jjang , ,
    :-)

    ReplyDelete
  7. Aduuuh...
    Yoona Eonni Itu Cocok Sma SmuaNy...
    Yoona Eonni Lebih Cocok Sma Kibum Oppa, Cuz Sma2 Smile Killer...

    ReplyDelete
  8. aku ama LEE MINHO :)

    ReplyDelete
  9. Suka sama semuanyaaaa unnie ku ini cocok sama semua cowok

    ReplyDelete
  10. aku suka yoona sama kyuhyun oppaa...
    huwaaaa mereka cocok beuddz ya kan :D

    ReplyDelete
  11. aku suka yoona sma kyuhyun, couple yg serasi, lagian fakta2 kyu dan yoona juga banyak amat, di video2 nya juga banyak yg ngebuktiin ko couple ni cocok. kyuna, fighting.

    ReplyDelete
  12. iya sih emang klo kyuna tuh paling gimana gitu^^ kyuna hwaiting<3

    ReplyDelete
  13. aku setuju yoona sma kyuhyun..
    mereka itu cocok beuuddd..
    sukaaaa bgt sma couple itu huwaaaaaa..
    KyuNa <3

    ReplyDelete
  14. KyuNa is real!!!^^

    ReplyDelete
  15. kyuna!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Kpop star itu ga akan gembor2in hubungan mereka.. buktinya, yang digembor2in itu kyuseo, jadi mereka gak real.Kpop star akan ngerahasiain hubungan mereka depan umum, biar pasangannya ga kena bashing ama fans2nya.

    nah, kyuhyun ama yoona begitu, mereka berusaha ngerahasiain hubungan mereka, tapi, sepintar2nya ngerahasiain, cinta itu sulit ditutupi.

    dari pandangan mata, sikap salting, senyum istimewa, itu gak bisa bohong. semua akan real terjadi saat kita bertemu orang yang kita sayang. nah, kyuna seperti itu.

    Kyuhyun menyukai yoona saat pertama bertemu. Yoona menyukai kyuhyun seiring berjalannya waktu. tatapan ma kyuhyun, "eye sign"nya ke yoona bikin jantung yoona berdebar and fall in love with kyuhyun.
    (See fact: Yoona suka pria yang pintar eye sign")

    Itu pengamatanku.
    karena aku ngefans banget ama kyuhyun, aku amati terus gimana karakter kyuhyun. kebetulan karakterku ternyata mirip2 yoona. dan aku bertemu seseorang yang karakternya mirip kyuhyun, and I have fallin in love with him <3
    hhe *jadi curcol

    seseorang yg punya karakter mirip yoona akan suka ama orang yang punya karakter mirip kyuhyun. begitu pula sebaliknya
    So, Yoona love kyuhyun and Kyuhyun love yoona.
    Kyuna is real Ithink so :))

    ReplyDelete
  16. KyuNa , aku lebih ska sma KyuNa karna mnurut ku mreka lebih real. Dri pda SeoKyu. Aku benci banget sma Wires , mreka klo mau omong ga pake mikir , klo nnti shipper" lain bakalan marah atau ngak.. Contoh na mreka blang" klo Yoona unnie ga ccok sma Kyuppa , yg ccok sma Kyuppa tu hanya seohyun #nobash
    Pkok na aku ska na sma KyuNa !!
    Aku pernah jdi wire , truz para wire tu bagi ku kebanyakan jahat" smua. Yg baik cma ad beberapa orang aj..
    Soal na wire ska hina" shipper" & couple" lain..
    Klo musketeers beda^^
    Musketeers orang na pda ramah" smua.. (´⌣`ʃƪ)
    Truz menurut ku musketeers ga pernh ngehina shipper" & couple" lain..
    Klo ngehina pun past shipper" lain yang mulai..
    "̮ƗƗɐƗƗɐ"̮ƗƗɐƗƗɐ"̮‎​​

    Pokok na KyuNa jjang !!
    <3 KyuNa

    ReplyDelete