Translate

Saturday, February 11, 2012

Girls’ Generation Says, ‘We Need a Chartered Plane’


[BERITA] Girls' Generation mengatakan, 'Kami membutuhkan pesawat Chartered' Girls' Generation mengungkapkan, "hal yang paling sulit tentang perjalanan di seluruh dunia adalah jet lag, kita perlu pesawat sewaan. Pada tanggal 9 Februari, Girls' Generation tampil pada "Le Grand Journal", populer talk show di stasiun penyiaran Perancis, "Canal Plus". Mereka juga muncul di "Le 7H45″, program berita utama dari saluran TV Perancis"M6″. Girls' Generation muncul lagi di "Le Grand Journal" pada tanggal 10 Februari, di acara "Question Box" .

Sebelum mereka promosi di Perancis, Girls' Generation juga membuat berbagai penampilan talk show di Amerika , seperti, "Late Show with David Letterman" dan "Live! with Kelly". Mereka telah berhasil selesai mereka promosi album ketiga di Korea dan melanjutkan dengan tur Asia yang kedua.

Setelah mereka rekaman 9 Februari, Girls' Generation bertemu dengan Donga jam 7 malam di pusat budaya Korea dekat menara Eiffel. Selama rekaman, anggota membicarakan pertama-tama dan terutama tentang semangat para penggemar di Perancis. Seohyun berkata, "Aku terkejut sangat mereka bernyanyi bersama di Korea dan bersorak-sorai kepada kami." Tiffany kemudian berbicara lebih banyak tentang suasana studio rekaman, dan berkata, "ada sebuah kalimat yang dilantunkan penggemar. Mulai Sekarang adalah Girls Generation, Dari sekarang ini adalah Girls' Generation, dan selamanya, itu Girls' Generation'. Itu electrifying??*mungkin ga percaya kali ya... mendengar para penggemar Perancis berkata seperti ini.

" Girls' Generation memilih jet lag sebagai aspek yang paling sulit dalam membawa tahap mereka ke Amerika, Jepang, dan Perancis. Yuri berkata, "secara fisik sulit, tetapi kebanyakan dari semua, menyesuaikan jet lag sulit." Dia terkikik, "Namun, ada juga yang menyenangkan mengalami hal-hal yang baru karena masing-masing negara masing-masing memiliki makanan tradisional mereka sendiri." Taeyeon berkata, "kami siap untuk pergi ke mana saja para penggemar memanggil kita untuk," dan diterima sorak-sorai dari anggota lain melalui melanjutkan, "tetapi, kita perlu pesawat sewaan."

Sumber: Toa besar diterjemahkan oleh: minigiglo@soshified disunting oleh: LetsGo@soshified, bhost909@soshified

No comments:

Post a Comment