Translate

Thursday, February 9, 2012

Berapa banyak yang Girls' Generation dapatkan?




Jika ada satu hal yang masyarakat ingin tahu tentang, itu harus menjadi selebriti penghasilan karena kelangkaan yang mereka disebutkan. Namun, ada selebriti yang drop petunjuk di gaji mereka, dan Girls' Generation adalah salah satu dari mereka. ...
Girls' Generation membuat penampilan di "Happy Sunday" beberapa waktu lalu, di mana anggota Yuri berkomentar, "kami split acara biaya sama sembilan cara. anggota yang mendapatkan yang paling banyak mungkin adalah anggota yang sering iklan.
" tvN "eNEWS" menggali lebih dalam menganalisis sembilan anggota individu intake. Menurut "eNEWS," Jessica dan Tiffany--yang bertindak dalam musikal "Legally Blonde" dan "Fame" masing-masing--mendapatkan 3 juta won (sekitar 2.600 USD) per acara, total 30 juta mereka dapatkan lebih dari sepuluh pertunjukan.
Taeyeon mendapatkan sekitar 318 juta won dia dua tahun sebagai radio DJ dan melalui pertunjukan musik nya (radio DJ mendapatkan sekitar 4 ratus ribu won per hari).
Anggota termuda Seohyun datang dengan sekitar 400 juta menang karena dia berbagai kegiatan sebagai model (model mendapatkan sekitar 200 juta won per iklan).
Terakhir, Yoona telah mengantongi sesuatu di sekitar kota 3.4 milyar won melalui kegiatannya pribadi dalam drama dan iklan (kira-kira 1 miliar menang karena penampilannya drama) dan 2,4 milyar untuk iklan nya . Sebagai sebuah kelompok, mereka menghasilkan 60.1 milyar ($ 53.9 juta USD) melalui kegiatan-kegiatan Jepang mereka sendirian. ** kkabyuljhen

No comments:

Post a Comment