Translate

Friday, February 17, 2012

Girls' Generation YoonA and Yuri Star in Competing Dramas





Girls' Generation anggota YoonA dan Yuri akan bersaing terhadap satu sama lain untuk pemirsa drama mereka masing-masing.

Drama kedua mereka yang ditetapkan untuk Maret dan dijadwalkan untuk tayang pada slot waktu bersaing. Yuri's "Fashion King," dibintangi Yoo Ah dalam dan Shin Se Kyung berjalan ditayang perdana, pada pertengahan Maret. Ini adalah hari Senin dan Selasa drama di SBS tentang perancang busana muda bercita-cita tinggi. "Fashion King" adalah drama pertama Yuri, meskipun ia memiliki pengalaman bertindak sebelum dalam peran pendek dalam komedi situasi.

YoonA, sementara itu, datang dengan membawa Hallyu papan atas Jang Geun Suk dalam "Love Rain" Itu perdana di KBS di minggu terakhir bulan Maret. YoonA telah diambil pada peran memimpin dalam drama sebelumnya, sebagian besar terutama di "Cinderella Man", tetapi dia mendapat tantangan baru dengan "Love Rain" adalah bermain dua karakter. Pemirsa yang menantikan drama yang YoonA dan Yuri bintangi, juga bagaimana ramah kompetisi antara anggota kelompok idol yang sama akan keluar.

No comments:

Post a Comment