Translate

Tuesday, December 27, 2011



Sebagai kelompok gadis Korea, SNSD pun tidak membuat berita utama atau memakai dan menjual keluar seperti api. Dengan demikian, SNSD berjalan / menari aksesoris yang menonjolkan diri mereka yang indah, kaki ramping yang mengumpulkan banyak perhatian. Saat ini, gadis-gadis sedang sibuk mempromosikan "Mr Taksi "sebagai tindak lanjut mereka untuk lagu" The Boys "di Korea. Selama penampilan mereka, gadis-gadis menggunakan Boot putih panjang, bersama dengan celana pendek, sebagai bagian dari pakaian panggung mereka.

Kustom Rupanya, sepatu bot ini telah dibuat untuk SNSD dan lebih sempit dari sepatu normal. Menurut seorang perwakilan dari Perche, merek sepatu yang dirancang SNSD, "Kami menerima pengukuran SNSD dan custom-made sepatu bot. Sepatu yang 5cm (sekitar 2 inci) sempit di betis dan 5cm lagi "Dia menambahkan," Ini hampir mustahil untuk seseorang dengan angka normal untuk masuk dalam sepatu bot ini.. "

Netizens berkomentar, "Wow ... kaki mereka .... Itu setebal lengan orang normal," "mereka benar-benar memiliki gen unggul ~ ~ ~" "Ini membuat saya ingin mencoba program diet mereka" dan "Terkadang saya merasa begitu buruk untuk mereka karena mereka begitu kurus. "



No comments:

Post a Comment