Translate

Saturday, December 24, 2011

sahabat Yoona SNSD, Subin akan debut dengan girlband baru


Pada 20 Desember, Jang Entertainment menyatakan, "Kami berencana untuk memulai debutnya kelompok 5 anggota Januari gadis berikutnya terdiri dari anggota Subin, Jiwoo, Nabi, Hyejin, dan Eui Hyun."
Subin terutama menerima bunga karena diketahui bersahabat dengan Yoona sejak sekolah dasar. Kedua secara konsisten terus berhubungan sampai sekarang, dan Yoona bahkan mengaku pada acara 'Strong Heart' di SBS bahwa dia dan Subin menyusun kelompok mereka sendiri, 'Seven Princessses' di sekolah.
Subin berkomentar, "Saya sangat senang bahwa Yoona dan saya dapat bekerja sama sebagai seniman. Aku akan pastikan untuk memperlakukannya sebagai senior saya, dan mencari nasihat nya. "
Orang dalam hiburan telah meningkatkan ekspektasi penggemar 'dari Subin dengan mengatakan, "Dia memiliki bakat sebagai sebanyak dan kecantikannya yang luar biasa."
Netizens yang mendengar lalu berkomentar mengenai berita ini, "Teman yang cantik dan tetap bersama?", "Gembira untuk melihat teman Yoona", dan "Berharap mereka akan berhasil seperti SNSD".
Dalam berita terkait, Subin dan seluruh anggota 'Six Bomb' akan debut di pertengahan Januari untuk secara resmi memulai promosi untuk lagu hit baru yang potensial mereka.

No comments:

Post a Comment