Translate

Saturday, December 17, 2011

peran ganda Yoona di Love Rain

Yoona SNSD baru ini mengatakan bahwa dia khawatir tentang peran ganda di seri.

Pada 13 Desember, Yoona menghadiri konferensi pers untuk serial TV LOve Rain di Daegu. Dia berkata, "Aku tidak muncul di serial TV selama 2 tahun sejak seri sebelumnya saya sehari-hari. Jadi saya benar-benar ingin bertindak dalam serial TV. Ketika saya membaca sinopsis Hujan Cinta, saya pikir, ini adalah seri yang saya cari. "

Dia menambahkan, "Tapi ketika saya pertama kali membaca naskah, saya khawatir tentang peran ganda. Saya tidak khawat
ir tentang bermain peran Kim Ha Na karena dia sangat mirip dengan saya. Tapi aku tidak tahu bagaimana menjelaskan ibunya Kim Yoon Hee, yang lahir pada tahun 1970, karena saya tidak punya pengalaman dari 70-an. "

Yoona mengatakan bahwa sutradara Yoon Suk Ho membantunya banyak. Dia berkata, "Kami sedang syuting bagian akhir 70-an adegan dan saya pikir saya tidak lebih baik daripada yang saya pikir saat bermain peran Yoon Hee."
Serial ini disutradarai oleh Yoon Suk Ho dan Oh Soo Yeon, yang menulis serial TV populer, Autumn di My Heart dan Winter Sonata.

Yoona memainkan peran ganda: seorang wanita yang tidak bersalah Kim Yun Hee, dan indah dan ceria putrinya Ha Na. Ha Na adalah ga

dis yang cerdas dan ceria yang menerangi segala sesuatu di sekelilingnya.

Selain Yoona, Jang Keun Suk, Kim Si Hoo, dan Seo In Kook akan muncul di seri. Seri ini akan udara kemungkinan besar pada KBS di bulan Maret atau pada bulan April tahun depan.

No comments:

Post a Comment