Translate

Saturday, December 17, 2011

Aktor Jang Keun Suk baru-baru mengatakan bahwa ia adalah penggemar Yoona SNSD. Mereka berdua saat syuting serial TV LOve Rain.

Pada 13 Desember, Jang menghadiri sebuah konferensi pers di Daegu untuk seri dan mengatakan ia adalah penggemar Yoona SNSD.
Dia berkata, "Sebenarnya, aku penggemar Yoona. Saya anggota dari Sone (klub penggemar SNSD). Aku meletakkan secangkir kopi di mobilnya setiap pagi untuk membantu membangunkannya. Aku setia bekerja sebagai anggota Sone. "
Jang menambahkan, "penggemar saya memberi saya banyak makanan kesehatan. Saya pikir Yoona banyak memiliki penggemar laki-laki dan perempuan muda penggemar juga. "

Serial ini disutradarai oleh Yoon Suk Ho dan Oh Soo Yeon, yang menulis serial TV populer, Autumn di My Heart dan Sonata Musim Dingin.

Seri, yang tentang cinta murni pada 1970-an dan kasih digital di 2012, akan udara pada semester pertama tahun depan.


Sumber: Starnews
Kredit: korea.com

No comments:

Post a Comment