Translate

Friday, January 27, 2012

SNSD akan menghadiri acata "late show with David Letterman"




Para produser musik talk show populer CBS, "Late Show with David Letterman", akan berbicara mengenai Girls 'Generation.
SM Entertainment mengungkapkan bagian dari e-mail yang diterima dari produser musik dari "Late Show with David Letterman", Sheryl Zelikson, menegaskan penampilan Girls 'Generation pada acara itu.

Menurut e-mail, Sheryl Zelikson mengatakan, "Kami berpikir Girls 'Generation adalah grup yang sangat menarik dan khas karena itu kami memutuskan untuk mengundang mereka untuk pertunjukan. Kami sangat senang bahwa mereka telah sepakat untuk tampil di acara kami. "
Girls 'Generation dijadwalkan untuk tampil di "Late Show with David Letterman" pada tanggal 31 Januari, dan mereka akan tampil judul lagu maxi single US mereka, "The Boys". Versi bahasa Inggris dan Korea dari lagu yang dirilis di seluruh dunia pada Oktober tahun lalu, sementara single maxi AS dirilis secara digital pada bulan Desember dan fisik bulan ini.

Selain menghadiri "Late Show with David Letterman", Girls 'Generation juga akan membuat penampilan pada acara talk show pagi ABC, "LIVE! dengan Kelly "pada 1 Februari bersama dengan popstar terkenal, Jennifer Lopez. Juga, sebagai Jessica dan Tiffany fasih berbahasa Inggris, anak-anak tidak akan memiliki apapun penerjemah di acara itu dengan mereka.

No comments:

Post a Comment