Translate

Saturday, January 14, 2012

Six Bomb 'Subin', merasa dirugikan karena tuduhan menggunakan nama Yoona untuk ketenarannya


kelompok rock Six Bomb pertama kali nama mereka dikenal karena memiliki anggota bernama Subin, yang mengaku sahabat dari Yoona Gadis Generation.
Dalam wawancara dengan MyDaily, gadis-gadis mengungkapkan betapa mereka merasa kesal dengan tuduhan netizen 'Six Bomb menggunakan nama Yoona untuk mendapatkan ketenaran'.

Subin menyatakan, "Aku sudah bersahabat dengan Yoona sejak SD karena kita tinggal di lingkungan yang sama. Sungguh menyakitkan hati saya mendengar orang mengatakan bahwa saya menggunakan nama teman saya untuk alasan promosi. "
Yoona telah berbicara tentang 'Seven Prncesses' dari masa kecilnya saat di'Strong Heart' SBS, yang Subin sendiri adalah bagian dari kelompok tersebut. Pada saat wawancara pertama, Subin telah menyatakan, "Saya senang bahwa saya bisa bekerja sebagai penyanyi bersama teman saya. Aku akan memperlakukan Yoona dengan hormat dan sebagai senior saya, serta mengambil beberapa nasihatnya. "

Mengomentari kritik yang dibuat oleh netizen, Subin mengatakan, "Reaksi ini masih dianggap bunga, dan bahan bakar saya untuk membuat saya bekerja lebih keras. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga pekerjaan kami diakui. "
Six Bomb menambahkan, "Kami akan menjadi kelompok gadis yang dapat menampilkan semua warna yang unik kita sendiri. Kami akan dikenal sebagai sebuah kelompok dengan individualitas yang kuat dan pesona. "
Debut single Six Bomb itu, "Chicky Chicky Bom", akan dirilis pada 27 Januari.

No comments:

Post a Comment