Translate

Thursday, January 26, 2012

SNSD ada di acara "KISS" Fashion Event




kepopuleran girl grup Korea SNSD 'muncul di Gimnasium Nasional Yoyogi di Tokyo untuk acara fashion pertama yang pernah kolaborasi antara Korea dan Jepang, yang disebut "Kiss (Korea International Tampilkan Gaya)" pada 25 Januari.

Girls 'Generation menghibur di acara tersebut ketika mereka muncul di panggung untuk melakukan lima dari lagu-lagu populer mereka, termasuk "The Boys", "Genie", dan "MR.TAXI". Sooyoung kemudian disambut kerumunan orang di fasih berbahasa Jepang, mengatakan, "Setiap orang dari Tokyo, sudah lama, bagaimana semua orang sudah? Kami sangat senang untuk tampil bersama seniman lain hari ini. "

Gadis-gadis mengenakan celana kotak-kotak Houndstooth sesuai monoton dengan legging hitam panjang, memberikan mereka merasa, keren terkoordinasi. Tiffany menjelaskan, "Para anggota dari Girls Generation juga memiliki banyak kepentingan dalam fashion, dan kami khawatir tentang apa yang harus kita pakai. Tapi pada akhirnya, kami memutuskan untuk memakai jas karena memberikan merasa sejuk. "Setelah itu, Tiffany memanggil kerumunan dengan suara lucu," Bagaimana, apakah itu terlihat baik ~ "?

The "Kiss" Acara berlangsung dari 25 Januari melalui 27, dan tema utama adalah "kolaborasi Greatest antara Korea dan Jepang. Dari Shibuya ke Asia, kemudian ke dunia ". Sekitar 11000 orang menghadiri acara yang menampilkan artis Korea lainnya seperti CNBLUE, Sistar, dan Beast, yang juga bekerja bersama model top dari kedua Korea dan Jepang.
Girls 'Generation Jessica tidak dapat menghadiri acara tersebut karena dia syuting drama nya "Wild Romance"

No comments:

Post a Comment