Translate

Friday, January 13, 2012

Leetuk Super Junior sudah memprediksi Yoona akan menjadi seorang bintang



Leeteuk Super Junior mengumumkan bahwa bahkan saat Yoona masih trainee, ia memiliki perasaan yang bagus bahwa Yoona anggota Girls Generation'akan menjadi bintang.

Pada episode 10 Januari dari 'Strong Heart' SBS, Lee Teuk mengenang hari-harinya sebagai trainee SM Entertainment dan mengatakan, "Dari semua 200 trainee SM, saya mengatakan bahwa dua orang dari mereka akan berhasil. Salah satunya adalah Go Ara, dan yang lainnya Yoona. "

MC Lee Seung Gi kemudian bertanya apakah ini terjadi setelah Super Junior telah debutnya, dan Leeteuk tertawa dan mengatakan bahwa itu terjadi sebelum mereka debut. Anggota Super Junior Shindong menambahkan, "Mendengar itu, Anda akan berpikir Leeteuk yang memiliki mata yang tajam untuk melihat potensial, tetapi ia juga mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan pernah membuatnya," menyebabkan tawa dalam seluruh ruangan meledak.

Eunhyuk juga berkomentar, "Dia mengatakan kepada saya bahwa saya mungkin akan meninggalkan kelompok setelah beberapa saat. Tapi lihatlah kita sekarang, tiga dari kita semua bersama-sama, "dan para tamu di set terus gemuruh dalam tawa.

No comments:

Post a Comment