Translate

Friday, July 13, 2012

Girls’ Generation’s YoonA is the Top Earning “Girl Group Center”





Hal itu terungkap pada episode 12 Juli SBS E! "K-STAR News" bahwa Yoona SNSD adalah yang terkaya "girl group center" dari semua anggota K-Pop. seorang "center" anggota secara luas dianggap sebagai yang paling visual menarik, dan dalam banyak kasus merupakan anggota paling populer di kelompok.


Menurut laporan itu, Yoona menduduki posisi teratas dari  Suzy Miss A, Uee After School, Goo Hara Kara , dan Sohee Wonder  Girls dalam hal total pendapatan. Yoona telah mampu meraup lebih dari 4 milyar won (sekitar $ 3,5 juta USD) pada semester pertama 2012. Mayoritas pendapatan datang dari iklan TV, karena ia muncul dalam total 20 CF dengan biaya penampilan rata-rata lebih dari 10 juta won (sekitar $ 9.000 USD) per iklan.


Yoona juga mendapat  gaji sebagai bagian dari  Girls Generation, tapi semua sembilan anggota sama-sama mendistribusikan total pendapatan mereka, sehingga penampilan CF nya memainkan peran besar dalam memenangkan kehormatan ini. Saat ini, Yoona masih terikat kontrak dengan merek kosmetik "Innisfree," merek "Eider," outdoor dan pemurni air "Woongjin Coway," dan banyak lainnya.


cr: soompi.com

No comments:

Post a Comment