Translate

Saturday, June 9, 2012

Girls’ Generation YoonA’s Spicy Abs



YoonA mengungkapkan abs nya yang indah dan mendapatkan perhatian karena wajah tampak tidak bersalah tetapi tubuh yang sangat seksi.

Sebuah situs komunitas online punya posting dengan foto Yoona yang berjudul, "Thailand konser YoonA, dia telah tampak Dewi dan abs?" Gambar dari YoonA's abs adalah dari finale kinerja untuk "GIRL'S generation TOUR" yang diselenggarakan di Thailand pada 12 Februari.

YoonA selalu dikenal sebagai memiliki tubuh yang sangat lentur. Tapi, 11 abs nya membuat Netizens sangat terkejut. Netizens menyatakan setelah melihat gambar-gambar, "Wow mereka adalah tidak mungkin abs. Namun setiap kali aku melihatnya saya selalu berpikir dia terlalu kurus", " benar-benar, tunggu semuanya tolong, aku berharap aku bisa hidup seperti YoonA untuk sehari" dan "Saya pikir abs mereka menunjukkan karena dia begitu kurus."

Girls' Generation selesai tur Asia yang sukses dan kembali ke Korea Selatan pada 13 Februari.

No comments:

Post a Comment