Translate

Sunday, November 27, 2011

fakta unik mengenai tiffany

1.Fany lahir di San Fransisco dan besar di Diamond Bar Amerika.Mempunyai seorang kakak laki laki dan seorang kakak perempuan.
2.Tiffany bersyukur karna telah diberikan ke-8 saudara yg cantik (SNSD).
3.Saat ibu Seohyun hadir sebagai bintang tamu di suatu acara, MC yg tidak tahu menanyakan Fanny mengapa ia terlihat begitu sedih.lalu taeyeon berkata untuk tidak menanyakan hal itu padanya.
MC pada acara itu ikut menangis saat mengetahui yg sebenarnya tentang ibu tiffany.
Fanny tidak suka melihat teman-temannya menangis karnanya.
4.Fany bilang cuma Seohyun yang bisa dia percaya saat belajar bahasa Korea karena member yang lain selalu membohonginya
5.Saat pertama kali sampai di korea , Tiffany hanya bisa ngobrol dan berbicara dengan jessica, karna kemampuan bahasa koreanya yg masih sangat minim.
6.Seohyun bilang suara Fany sangat nyaring, sehingga jika dia beteriak di lantai 1 orang-orang di lantai 6 dapat mendengarnya,Bahkan Taeyeon bilang suara Fany sangat nyaring bahkan saat dia tidak beteriak
7.Fanny berkata :Taeyeon adalah member yang merawat aku dengan sangat baik, ketika aku sakit”
8.Fanny pernah percaya ketika Member SNSD meyakinkan Fanny bahwa besi bisa dimakan, karna sup kambing dalam bahasa korea yg jika diterjemahkan satu satu artinya sup empat besi.
9.Di dorm SNSD tiffany mempunyai kamar sendiri, karna dia terlalu banyak barang miliknya sebab dia tidak punya rumah di korea, semua keluarganya tinggal di Amerika.


No comments:

Post a Comment